Sabtu, 05 Mei 2012

cinta

Cinta …….
Darimu aku belajar sebuah ketulusan
Aku belajar menerima setiap kekurangan
Dan tak memandang kelebihan itu adalah sebuah kesempurnaan
Cinta ………
Darimu aku belajar sebuah pengorbanan
Aku belajar keikhlasan dan kesabaran
Dan tak pernah menuntut segala sesuatu yang belum Tuhan berikan
Cinta ………
Darimu aku belajar sebuah ketegaran
Belajar tuk tetap tegar saat kehilangan segala sesuatu yang kuharapkan
Bahkan kehilangan seseorang yang sangar berarti dan kucintai
Cinta ……..
Darimu aku belajar betapa indahnya kebersamaan
Betapa terasa sulitnya menjalin sebuah hubungan yang hakiki
Dalam arti kebersamaan terjalin karena sebuah kepercayaan dan tak pernah saling mengingkari
Cinta ……...
Darimu aku belajar  menghargai cinta orang lain
Belajar bijak namun tak berarti menolak
Belajar paham dan mengerti perasaan setiap orang

         
                             Created by : Gina Luthfiana N E P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar