Rabu, 02 Mei 2012

CINTA YANG TELAH HILANG TUK SELAMANYA

Tersenyum lah saat kau mengingat ku
Karna saat itu aku sangat merindukan mu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu

Tetapi pejamkan lah mata indh mu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekat mu
Karna aku telah berada di hati mu untuk selama”nya
Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan-kenangan yang indah bersama mu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat ke indahan cinta
Mata indah yang dahulu” nya adalah milikku
Kini semua”nya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa ke indahan mu
Hati,cinta,dan rinduku adalah milikku
Cintamu tak kan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain

Saat sayap-sayapku telah patah karna mU
Cinta mu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi

Betapa pun hati telah terpikat
Pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari

Dan menghangatkan perasaanku yang sesumgguh”nya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta lain
selain cinta mu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok diri mu dalam jiwaku

Kau tak kan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian,kesendirian,dan kesedihanku
kini aku telah kehilangan mu

Tak akan pernah lagi ku lihat canda tawa mu
yang dahulu membuatku tersenyum
kini semua hanya mimpi
hidupku terasa sepi tanpa mu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar