Sabtu, 05 Mei 2012

Arti Kehadiranmu Ibu

Arti kehadiranmu disisiku
Sungguh tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata
Kau begitu sangat berharga
Di banding sejuta harta

Kini ku berada dalam pangkuanmu
Merajut kasih bersama kasih sayangmu
Aku terharu
Saat kau dekap erat diriku

Bila ku ingat ..
Betapa manjanya aku
Betapa nakalnya aku
Tak pernah sedikitpun berhenti menyusahkanmu

Selama ku berada dalam kandunganmu
Selama aku terlahir ke dunia
Selama aku tumbuh dewasa
Selama itu pun perjauanganmu mempertahankanku

Bila ku ingat ..
Bila ku lihat dan bila kurasakan
Senangnya hati ini
Kau tersenyum berseri-seri

Tapi …….
Tatkala ku lihat raut wajahmu
Ku lihat airmata tercucur ke pipimu
Sakit hati ini
Tapi apa yang harus ku perbuat untukmu ibu ?
Selain ku termenung sendiri ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar